Apakah Penggunaan Pinjaman Bayaran Mematikan Alarm Krisis Utang

Apakah Penggunaan Pinjaman Bayaran Mematikan Alarm Krisis Utang


Sebelum Anda bisa keluar dari krisis utang, masalahnya terlebih dahulu harus diketahui. Pada titik mana Anda menemukan masalah akan menentukan seberapa keras Anda harus bekerja untuk memperbaikinya. Apa pun masalahnya, masalah utang layak mendapat perlakuan prioritas. Masalah uang tidak akan dengan sendirinya memperbaiki sendiri.

Baca Juga : Gadai Elektronik Jakarta Barat

Perhatikan tanda-tandanya.

Tabungan – Ada sangat sedikit uang di rekening tabungan. Risiko meningkat lebih lanjut tanpa rekening tabungan sama sekali.

Kartu Kredit – Berapa banyak batas kredit terhutang Jika Anda telah menggunakan atau hampir menggunakan batas kredit Anda, Anda memiliki masalah hutang untuk diperbaiki. Perhatikan suku bunga pada setiap kartu. Akan ada lebih banyak uang untuk disimpan dalam jangka panjang jika Anda menyerang tarif yang lebih tinggi terlebih dahulu.

Juggling Money – Apakah Anda memilih tagihan mana yang dibayar setiap minggu Kebutuhan rumah tangga mendapat prioritas, tetapi berapa lama yang lain harus menunggu Apakah Anda dikenakan biaya keterlambatan atau cerukan karena gaji Anda tidak mencakup semua biaya yang membayar periode itu

Pinjaman Alternatif – Sudahkah Anda mengambil setidaknya satu pinjaman bayaran atau uang muka dari kartu kredit untuk membayar prioritas atau tagihan utang lainnya Kedua opsi ini mahal. Jika pinjaman ini adalah satu-satunya sumber bantuan Anda untuk biaya darurat, krisis utang adalah masalah lanjutan.

Beban Hutang – Jika total hutang Anda (dikurangi hipotek) adalah 20% atau lebih dari penghasilan bulanan Anda, itu menjadi masalah. Anggaran biasanya dapat menangani 10-15%. Jumlah ini tidak termasuk pembayaran mobil. Pastikan biaya mobil tidak akan membahayakan keuangan Anda.

Anggaran kerja yang baik akan dengan mudah mencakup rumah, kendaraan, utilitas, gas dan makanan. Jika anggaran tidak mencakup tagihan-tagihan ini, ditambah sesuatu yang ekstra untuk tabungan dan biaya tak terduga lainnya, Anda menjalani gaya hidup yang tidak terjangkau. Temukan area untuk mengurangi dan mengarahkan masalah keuangan sebelum menjadi bencana.

Berhenti menggunakan pemberi pinjaman gajian sepenuhnya. Sekalipun Anda butuh satu bulan lagi untuk melunasi hutang, lakukanlah. Banyak uang setiap beberapa minggu yang dibutuhkan anggaran Anda di tempat lain.

Sembunyikan kartu kredit sampai Anda bisa melunasi utang atau setidaknya membayar. Jangan membatalkannya kecuali Anda benar-benar harus melakukannya. Membatalkan kartu akan merusak skor kredit Anda dengan cara yang berbeda. Jika Anda harus, batalkan yang baru diperoleh karena umur panjang disukai oleh biro kredit.

Apakah anggaran Anda akan berjalan lebih lancar jika Anda berdagang di mobil Anda dengan model yang lebih murah dan pembayaran yang lebih rendah Bagaimana dengan model dengan jarak tempuh gas yang lebih baik Model yang lebih murah harganya lebih murah untuk diperbaiki daripada rekan yang lebih bagus. Lihatlah biaya jangka panjang saat membeli kendaraan.

Apakah Anda perlu memperkecil rumah Anda agar sesuai dengan pengeluaran dalam anggaran Anda Rumah yang lebih kecil juga akan membantu menurunkan pembayaran utilitas bulanan. Jangan lupa untuk mencari lingkungan dengan tarif pajak properti yang terjangkau.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>