Kredit Kendaraan Listrik Dan Aturan Perpajakan

Kredit Kendaraan Listrik Dan Aturan Perpajakan

Jasa Konsultan Pajak Jakarta – Ada kredit pajak yang terkait dengan pembelian kendaraan listrik plug-in (kendaraan yang didorong setidaknya sampai taraf signifikan oleh motor listrik yang didorong oleh baterai yang dapat diisi ulang dari sumber listrik eksternal).

Pengurangan Pajak Vs. Kredit Pajak – Pengurangan mengurangi jumlah penghasilan Anda yang dapat dikenakan pajak. Di sisi lain, kredit pajak mengurangi jumlah pajak terutang. Kongres dapat memberikan kredit pajak untuk mempromosikan perilaku atau industri, seperti membeli kendaraan listrik plug-in.

Kredit pajak disebut kredit kendaraan bermotor penggerak listrik baru plug-in yang memenuhi syarat (kredit NQPEDMV). Kendaraan listrik roda dua atau tiga tidak memenuhi syarat untuk kredit pajak, tetapi, untuk kendaraan yang dibeli setelah 31 Desember 2011 dan sebelum 1 Januari 2014, ada kredit terpisah yang tersedia untuk kualifikasi 2 – atau kendaraan listrik plug-in roda 3.

Agar kendaraan memenuhi syarat untuk kredit pajak, baterai harus memiliki kapasitas setidaknya empat kilowatt jam, dan jumlah dasar kredit NQPEDMV adalah $ 2.500 per kendaraan. Kredit yang diizinkan naik menjadi $ 5.000 per kendaraan berdasarkan formula yang meningkatkan kredit sebesar $ 417 untuk setiap kilowatt hour kapasitas baterai yang melebihi lima.

Ada beberapa kriteria tambahan yang memenuhi syarat untuk kredit pajak

Kredit diizinkan pada tahun Anda menempatkan kendaraan dalam layanan.

Penggunaan asli kendaraan yang memenuhi syarat harus dimulai dari Anda, pembeli, yaitu kendaraan harus baru.

Kendaraan yang memenuhi syarat harus digunakan terutama di A.S., dan memiliki berat kotor kurang dari 14.000 pound.

Kredit diperbolehkan jika Anda membeli kendaraan untuk disewakan ke orang lain, tetapi, umumnya, tidak diizinkan jika Anda membeli kendaraan untuk dijual kembali.

Manfaat pajak yang tersedia untuk kendaraan yang memenuhi syarat dikurangi kecuali Anda membuat keputusan untuk tidak menerapkan kredit ke kendaraan yang memenuhi syarat.

Aturan yang dapat membatasi penerapan kredit terhadap pajak minimum reguler dan alternatif berbeda untuk bagian (jika ada) dari kredit yang dapat diatribusikan untuk penggunaan pribadi dan bagian (jika ada) yang diatribusikan untuk bisnis atau penggunaan untuk laba lainnya.

Meskipun informasi yang terkandung di sini diyakini dapat dipercaya, penulis tidak membuat representasi mengenai keakuratan atau kelengkapan informasi yang terkandung di sini atau disediakan. Artikel ini hanya untuk keperluan diskusi.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>