Preset Autofocus Canon EOS 5D Mark IV

Preset Autofocus Canon EOS 5D Mark IV

Seperti khas high-end Canon DSLR terbaru, 5D Mark IV memiliki enam yang telah ditetapkan ‘mode kasus’ untuk membantu Anda membuat sebagian besar sistem autofocus. Ini adalah pendekatan yang lebih sederhana daripada meminta pengguna untuk secara manual dial nilai untuk melacak sensitivitas, akselerasi dan pelacakan perlambatan dan AF titik auto switching, dan kita telah melihat bagaimana bahkan penyesuaian kecil untuk setiap preset ini dapat memiliki dampak berarti pada bagaimana kamera berperilaku sehubungan dengan bergerak kecepatan subjects.Autofocus dan akurasi berada di antara bagian atas permintaan pengguna ‘selama riset pasar 5D Mark IV Canon, dan kamera tidak mengecewakan. Saya akhirnya overexposing adegan ini karena saya tidak punya waktu untuk mengubah pengaturan, tetapi autofocus terkunci di pesawat dengan cepat dan mudah.

Baca Juga : Download Game Ppsspp

Juga khas Canon DSLR adalah pemilihan mode daerah autofocus, yang dirancang untuk lebih memungkinkan Anda untuk menyesuaikan perilaku autofocus kamera subyek Anda.

Satu-titik Spot AF memungkinkan Anda untuk secara manual memilih satu titik, yang hanya akan fokus berdasarkan daerah yang sangat sempit. Ini bagus untuk akurasi, seperti mata subjek, bahkan melalui sesuatu seperti helm sepeda motor, atau burung kecil yang dikelilingi oleh cabang. Hal ini tidak dianjurkan untuk subyek bergerak.

Temukan Autofocus titik

Seperti 1D X Mark II, sistem autofocus pada 5D Mark IV adalah kompleks dan membutuhkan beberapa waktu dan pengalaman belajar yang ins-dan-beluk. Dengan kata lain, jika Anda menemukan bahwa Anda tidak puas dengan nomor Anda dari dalam-fokus ‘penjaga,’ Anda mungkin perlu bereksperimen dengan kasus AF yang berbeda dan mode AF daerah sampai Anda menemukan bahwa sweet spot. Setelah Anda menempatkan dalam upaya itu meskipun, Anda akan menemukan bahwa sistem akan mengatasi hampir semua situasi fotografi Anda mungkin menemukan diri Anda in.While yang lebih tua Mark I dan Mark II saudara-saudara sering menyerah dalam kondisi pencahayaan redup, Mark IV andal akan mengunci fokus dan mempersembahkan kualitas gambar yang besar untuk boot. Diproses untuk rasa di-kamera dari Raw. Canon EF 40mm F2.8. ISO 6400, 1125 detik, F2.8.

Secara signifikan, 5D Mark IV adalah yang pertama full-frame Canon DSLR untuk dapat menembak terus menerus sementara menggunakan Live View servo autofocus (APS-C Canon EOS 80D melakukan hal ini juga). Meskipun kamera akan memperlambat laju meledak maksimum 4,3 fps dalam mode ini, bekerja sangat baik, cukup akurat dan dapat berguna untuk memungkinkan kamera untuk melacak subjek dengan masukan sedikit kurang dari pengguna. Kami menemukan 5D Mark IV pelacakan subjek Live View untuk menjadi lebih ‘lengket’ dibandingkan menggunakan Canon Tracking Cerdas dan Recognition (ITR) melalui jendela bidik optik, dan karena fokus membaca secara langsung dari sensor gambar, menembak dengan lensa wide-aperture masih menghasilkan konsisten akurasi fokus.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>