Ulasan Kustomisasi Dan Fokus Otomatis Kamera Canon D5

Ulasan Kustomisasi Dan Fokus Otomatis Kamera Canon D5

Meskipun tidak pernah menjadi titik lemah pada flagships Nikon, D5 meningkatkan luasnya pilihan penyesuaian untuk tombol fungsi yang dapat ditentukan. Yang baru dalam generasi ini adalah kemampuan untuk menekan tombol fungsi dan mengubahnya mengubah mode Area AF, dan juga menggunakan mode area baru itu jika Anda mau. Ini berarti Anda dapat menekan setengah rana sesuai dengan satu mode, menetapkan mode lain ke salah satu tombol fungsi depan (atau semuanya, jika Anda mau – Saya pribadi menggunakan yang di bawah jari manis saya untuk tujuan ini) , lalu tetapkan AF-ON ke mode lain, dan juga tetapkan joystick AF sepenuhnya ke mode lain.

Sumber : Sewa Led Screen Semarang

Bahkan sebagai pengguna AF tombol belakang, saya memiliki D5 yang diatur untuk langsung beralih di antara tiga mode AF yang berbeda dengan penekanan tombol sederhana. Tentu, mengubah mode dengan sakelar AF dan memutar-mutar dial sudah cukup cepat, tetapi jika saya menemukan bahwa mode tidak berfungsi untuk subjek tertentu, saya dapat mengubah mode dengan mata saya ke penemu dan bahkan tanpa mengalihkan pegangan saya. Itulah jenis kecepatan dan kemampuan beradaptasi yang saya bayangkan akan berguna untuk, katakanlah, fotografer atletik di Olimpiade.

Layar sentuh menawarkan beberapa fungsi yang dapat diprediksi (tapi masih berguna) dalam tampilan langsung. Anda dapat menyentuh untuk memindahkan titik fokus dalam mode diam dan mode film, tetapi AF pendeteksi kontras Nikon tidak bagus dan Anda dapat mengharapkan beberapa perburuan. Tetap saja, ini merupakan tambahan sambutan untuk mengatur titik fokus Anda sebelum memulai perekaman, setidaknya.

Kami juga menemukan bahwa visibilitas pada layar begitu bagus sehingga, meskipun tidak nyaman untuk sudut rendah atau tinggi seperti desain miring, cukup baik untuk memungkinkan pembingkaian dan sentuh untuk fokus pada sudut yang tidak akan mungkin pada model sebelumnya.

Di mana layar sentuh jatuh adalah ketidakmampuannya untuk membantu Anda menavigasi menu atau memanipulasi opsi di layar dalam tampilan langsung. Ini bukan deal breaker, tapi agak aneh tidak memiliki opsi. Sebagai contoh, akan sangat berguna untuk menggunakan antarmuka sentuh untuk menambahkan item ke dan memesan kembali fungsionalitas ‘My Menu’.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>